Apple Store Akan Buka Untuk Pertama Kalinya di Malaysia

10

Apple akan segera membuka toko Apple Store pertama mereka di Malaysia. Rekrutmen karyawan pun telah dibuka oleh Apple untuk mengisi Apple Store di Negeri Jiran.

Berdasarkan laporan  Mark Gurman dari Bloomberg, Apple telah membuka lowongan pekerjaan di website mereka untuk Apple Store di Malaysia. Beberapa posisi seperti manajer toko, staf spesialis teknis, dan pendukung, salespeople untuk bisnis, hingga pakar operasional dibuka oleh Apple.

Apple Store Akan Buka Untuk Pertama Kalinya di Malaysia

Sejauh ini Malaysia hanya memiliki toko pihak ketiga untuk menjual produk-produk Apple. Hal ini menjadikan Apple Store pertama kali akan beroperasi di Malaysia.

Meski begitu, belum diketahui di kota manakah Apple akan membuka toko ritelnya sendiri di Malaysia. Diperkirakan produsen iPhone itu akan buka toko Apple Store di kota Kuala Lumpur.

Jika telah resmi hadir di Malaysia, itu berarti Apple Store kian melebarkan sayapnya di negara-negara Asia Tenggara. Sebelum Malaysia, Apple telah membuka toko retailnya sendiri di Thailand dan Singapura.

Sementara itu, belum ada indikasi mengenai Apple Strore akan buka di Indonesia. Pasar smartphone di Indonesia yang masih dikuasai oleh Android, dapat menjadi pertimbangan Apple untuk membuat toko ritelnya di Tanah Air.

Share it