Arhan Pratama Resmi Berseragam Klub Jepang, Tokyo Verdy

42
Arhan Pratama Resmi Berseragam Klub Jepang, Tokyo Verdy

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi diperkenalkan oleh klub barunya asal Jepang, Tokyo Verdy. Pratama Arhan bertekad akan membawa Tokyo Verdy bermain di J1 atau level tertinggi kompetisi Jepang.

Kesuksesan Pratama Arhan dengan membawa timnas Indonesia melawan ke finla Piala AFF 2020 lalu, membawanya kini direkrut oleh klub Jepang, Tokyo Verdy. Arhan mampu tampil impresif untuk skuad Garuda dengan mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik di Piala AFF 2020.

Dalam akun Instagram resminya, Pratama Arhan dengan bangga memperkenalkan klub barunya Tokyo Verdy. Pratama Arhan juga mengucapkan terima kasih kepada tim sebelumnya, PSIS yang membantu transfernya ke Liga Jepang.

View this post on Instagram

A post shared by ARHAN (@pratamaarhan8)

“Dengan sangat hormat bahwa saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepakbola Jepang. Saya berjanji untuk memberikan 100% kemampuan saya untuk mendapatkan tempat sebagai starter untuk membantu Verdy promosi kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar.” tulis Pratama Arhan di akun Instagramnya.

“Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan dari keluarga PSIS, @yoyok_sukawi dan para pendukung karena selalu mendukung saya tanpa kenal lelah. Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya.” tambahnya.

Tokyo Verdy sendiri saat ini berada di J2 atau level kedua kompetisi Jepang. Klub tersebut akan menjalani laga perdana pada 19 Februari mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it