Atlet Vietnam Lamar Kekasih Setelah Raih Emas di SEA Games 2021

21

SEA Games 2021 tidak hanya menciptakan momen-momen keseruan dari berbagai ajang olahraga. Namun, terdapat juga momen romatis di mana atlet asal Vietnam melamar sang kekasih setelah mendapat medali emas SEA Games 2021.

Atlet Vietnam bernama Nguyen Tien Trong berhasil mempersembahkan emas bagi negaranya di cabang olahraga lompat jauh dengan mendapat rekor lompatan sejauh 7,80 meter. Menariknya, setelah turun dari podium penyerahan medali emas, Nguyen Tien Trong melamar sang kekasih dengan berlutut di stadion My Dinh, Vietnam.

Kekasihnya itu bernama Nguyen Thu Phuong Trinh, yang ternyata juga merupakan atlet cabang sepak takraw. Sontak saja aksi melamar Nguyen Tien Trong kepada Nguyen Thu Phuong Trinh disambut riuh oleh para penonton yang bersorak.

“Segera setelah turun dari podium untuk mendapatkan medali, Nguyen Tien Trong berlutut untuk melamar pacarnya di depan para penggemar di Stadion My Dinh,” tulis media Zing News.

Momen lamaran itu ternyata juga turut disaksikan oleh ibu Nguyen Tien Trong dan keluarga besarnya. Nguyen Tien Trong mengeluarkan kotak berisi cincin dan memasangnya di jari sang kekasih.

Momen di SEA Games 2021 ini menjadi sangat berkesan bagi Nguyen Tien Trong. Tidak hanya medali emas yang berhasil dibawa pulang, namun lamaran pun diterima oleh sang kekasih.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it