atmos Mall Kelapa Gading 3 Usung Pop Up Store Berkonsep Rumah Agraris Jepang

84
Atmos Mall Kelapa Gading 3 Usung Pop Up Store Berkonsep Rumah Agraris Jepang

atmos kembali membuka gerai barunya di Mall Kelapa Gading 3, Ground Floor. Hal ini sejalan dengan komitmen atmos untuk menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berbeda dibanding gerai-gerai sebelumnya, atmos di Mall Kelapa Gading, kolaborasi antara Sosco dan MRA Group, hadir dengan konsep pop up store yang mengusung tema perpaduan keindahan budaya temple Jepang, taman, dan kehidupan agraris Jepang. atmos kembali mengusung konsep Jepang untuk mengingatkan bahwa atmos berasal dari Tokyo, Jepang.

Atmos Mall Kelapa Gading 3 Usung Pop Up Store Berkonsep Rumah Agraris Jepang

atmos hadir di Indonesia dimulai dari di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan atmos Pink di Grand Indonesia. atmos juga memiliki gerai di Surabaya yang baru saja dibuka pada tanggal 20 Mei 2023.

“Expand, explore, dan experience. atmos selalu ingin memberikan pengalaman baru untuk customer setia dan juga pengunjung. Kali ini di Pop Up Store Kelapa Gading, kita mencoba expand dan explore ke daerah di mana atmos belum pernah ada sebelumnya, dengan memberikan experience yang mengesankan,” kata Marcel Lukman, President Director Sosco & atmos Indonesia.

SOS-2

Kali ini Pop Up Store atmos hadir bersama dengan Rantara Architects, membangun ruang eksperimental yang harmonis, mencerminkan akar Jepang atmos dan perjalanan visual pekerja pedesaan yang melintasi sawah. Seperti ruangan yang membeku dalam waktu, perjalanan ke rumah atmos diperagakan kembali melalui perjalanan pulang para petani Jepang melewati lautan padi setelah seharian bekerja keras.

Baca Juga: Tawarkan Cake Premium, The Dessert Corner Hadir di Fatmawati

atmos Mall Kelapa Gading 3 Usung Pop Up Store Berkonsep Rumah Agraris Jepang

atmos Pop Up Store, MKG 3 masih akan menampilkan banyak produk sneakers eksklusif dan rare dari brand Nike, Adidas, Vans, Asics, dan masih banyak lagi, yang hanya akan di release di Pop Up Store. Tak hanya itu, atmos Pop Up Store juga akan membawa lebih banyak variasi produk yang mudah diakses.