Atmos Pink Indonesia Hadirkan Sports Wear & Lifestyle Khusus Wanita

29

Sports wear dan lifestyle khusus untuk para wanita kini hadir dengan dibukanya atmos pink di Grand Indonesia. Ini merupakan gerai pertama dari atmos pink di luar Tokyo, Jepang.

Konsep yang diusung atmos pink adalah Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion. Beragam fashion teruntuk para wanita kini hadir di atmos pink Indonesia.

“Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink. Ini adalah atmos pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang,” kata Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia.

Konsep atmos pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari. Bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte.

Design Studios, atmos pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Menariknya, di atmos pink Indonesia ini ada ‘dance floor’ di dalam gerai.Hal ini buat ngedukung komunitas para wanita yang gemar dance.

“Jadi untuk atmos pink ini kami masih dengan konsep yang sama, tetapi yang membedakan adalah koleksinya khusus untuk wanita. Kami juga memberikan space dance floor atau dance area ini untuk mendukung komunitas wanita penggemar dance dan fun activity untuk mengeksperesikan diri.” ucap Sara Calista, Head of Marketing of The 707 Company.

Tersedia juga photo booth di gerai atmos pink di Grand Indonesia. Anda dapat foto-foto bersama teman atau pasangan, dengan background dari atmos pink yang menarik.

Walaupun di atmos pink mengusung konsep sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita, namun hal tersebut gak menampik kemungkinan jika ada pria yang tertarik dengan desain yang disajikan di atmos pink.

“Beberapa desain disini Unisex, seperti ada Nike Dunk atau Jordan. Itu ada versi laki-lakinya.” kata Marcel.

“Namun begitu, bukan berarti laki-laki tidak boleh belanja disini. Tapi kita ingin memudahkan saja. Karena belum ada toko yang support isinya semua untuk perempuan. Kita ingin menunjukkan bentuk support melalui atmos pink.” tambahnya.

Jika Anda berminat untuk datang ke atmos pink, Anda bisa mengunjungi di Grand Indonesia Skybridge level 2. Atmos pink Indonesia sendiri sudah dibuka untuk umum sejak 9 Juli 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it