BART, Bar at Rooftop at Jakarta

111
BART-di-artotel 4-700x357

 

Bart by ARTOTEL Indonesia merupakan pilihan pas bagi Anda yang ingin melepas lelah setelah bekerja keras seharian dan bosan dengan hiruk pikuk ibukota. Mengapa? selain karena suasananya yang nyaman, Bart juga menghadirkan pemandangan interior yang memanjakan mata, makanan yang high-recommended.

Menu
Finger foods pada tempat ini dijamin akan membuat Anda ketagihan! Anda wajib mencoba Fried Mushroom Enoki dengan spicy mayo, jamur kecil yang disajikan dalam pan kecil, sangat pas untuk dinikmati bersama teman-teman. selain itu, Chicken Finger Curry juga akan menjadi pilihan pas apalagi dinikmati bersama curry sauce. So yummy!

Jika berada di Hangout Place, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba signature cocktails. Kami merekomendasi Jumping Monkey. Minuman ini berasal dari campuran vodka, gin, rum, tequila, orange juice, dan grenadine syrup. Untuk cocktails, Anda wajib mencoba Coco Nutty yang terdiri dari campuran kahlua, de cacao, white chocolate ice cream, dan peanut jam pasti membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

The Look
Didominasi warna hitam-putih, suasana di tempat ini juga pas untuk bersantai dengan alunan musik yang membuat Anda semakin relax. Pemandangan yang ditawarkan Bart cukup menarik. Dari atas Anda bisa menyaksikan deretan gedung dan situasi jalan raya di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Kapasitas Bart juga tergolong luas, dengan daya tampung 100 orang sangat memadai untuk menggelar pesta atau perayaan bersama rekan sejawat atau acara kantor.

Bart didesain dengan furnitur dari kursi hingga ke bantal sofa yang menggunakan warna putih dan hitam sehingga membuat bar ini memiliki gaya klasik namun tetap tersentuh gaya modern. Selain itu terdapat juga sofa monokromatik yang membuat pengunjung betah untuk bersantai di tempat ini. « [teks @monicaseptia | foto FB Artotel Indonesia | Ist]

Sumber: ghiboo.com

Share it