Pertama Kali di Jakarta, Coach Buka The Coach Restaurant di Grand Indonesia

27

Coach resmi membuka The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia pada awal Maret 2024. The Coach Restaurant merupakan debut Coach dalam industri hospitality.

Coach memperkenalkan visi Expressive Luxury pada 2022. Upaya baru Coach dalam bidang hospitalilty karena ingin terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk, restoran dan coffee shop ini adalah yang pertama dari serangkaian pengalam dining yang akan diluncurkan oleh merek ini pada 2024 dan seterusnya.

Sejak diperkenalkannya visi Expressive Luxury pada tahun 2022, Coach telah terus mengalami transformasi menjadi wadah bagi pelanggan untuk mengekspresikan diri mereka, yang didasarkan pada nilai inti merek ini yaitu “The Courage to Be Real”, sambil menciptakan pengalaman yang multi-indera.

Dalam usaha terbarunya di bidang hospitality, Coach telah meluncurkan destinasi kuliner besar yang dibangun atas kesuksesan toko “Coach Play” dan pop-up terbaru mereka. Hal ini menandakan fokus Coach ke depannya pada sektor hospitality. 

Terinspirasi oleh visual ikonik New York, kota asal merek Coach sejak tahun 1941, The Coach Restaurant menyuguhkan interpretasi baru atas restoran steak klasik New York dengan memperhatikan tren dan pandangan masa kini.