Begini Wujud Tesla Dengan Emas Murni 24 Karat

225
Tesla Paling Mahal Di Dunia

Mobil listrik Tesla kian dilirik oleh perusahaan-perusahaan besar untuk dimodifikasi dengan tampilan lebih mewah. Salah satunya perusahaan barang mewah, Caviar mendesain Tesla Model S Excellence 24, menjadi mobil Tesla paling mahal di dunia.

Tesla Paling Mahal Di Dunia

Sebelumnya, posisi mobil listrik Tesla paling mahal diduduki oleh Tesla Model S Plaid dengan harga USD168.990 atau setara Rp 2,4 miliar. Namun, posisi tersebut kini tergusur setelah kedatangan Tesla Model S Excellence 24 K buatan Caviar yang dilapisi emas.

Tesla Paling Mahal Di Dunia

Caviar memodifikasi Tesla Model S Excellence 24 dengan emas murni 24 karat. Dan, harga Tesla ini mencapai USD 299.999 atau setara Rp 4,2 miliar.

Emas diberikan pada bagian-bagian tertentu dari Tesla Model S Excellence 24, seperti grille baru dari Tesla Model S, gagang pintu, gagang pintu bagasi, body panel bagian bawah serta beberapa interior yang ada di mobil.

Tesla Paling Mahal Di Dunia

Tesla Model S Excellence 24 K buatan Caviar diproduksi dengan jumlah terbatas, yakni hanya 99 unit di seluruh dunia.

Meski berlapis emas 24 karat, namun bagian dalam mesin tidak diubah oleh Caviar. Mesin di seri Tesla Model S Excellence 24 K layaknya seperti Tesla pada umumnya yang menggunakan motor listrik 85 kWH.

Namun begitu, pancaran emas murni yang tedapat di Tesla Model S Excellence 24 K, menurut Caviar sudah akan membuat orang merasa takjub.

Baca Juga : Kain Batik Termahal Di Dunia

Ada yang tertarik Brava Listeners untuk meminang Tesla berlapis emas?

Share it