Bentley Continental GT terbaru yang maskulin

17

Bentley merilis gambar resmi Continental GT model 2017. Mobil mewah, mahal, dan maskulin ini akan debut pada 2018 nanti.

autoexpress.co.uk menyebut, Grand Tourer (GT) ini akan jauh berbeda dengan yang dijual saat ini, setelah 13 tahun bentuk dasar dan arsitekturnya tidak pernah berubah.

Terlihat dari gambar, bahwa grill lebih rendah, sementara patahan pada bonnet lebih menonjol. Bisa juga terlihat tampak sampingnya, bahwa mobil Continental GT yang baru ini terlihat lebih berotot, karena lekukannya yang lebih jelas dan tegas.

Mobil ini akan dibangun dengan platform bernama MSB yang pertama kali dipakai pada Porsche Panamera.

Mesin pun akan berubah. Bentley akan menyematkan mesin W12 6,0 liter, bertenaga 608 Horsepower, 80 Horsepower lebih kuat dibanding mesin V8 S 4 liter yang dipasang pada model terkini.

Di Indonesia, Bentley Continental GT terakhit yang diperkenalkan ke publik adalah varian GT V9 S, didatangkan langsung oleh Agen Pemegang Merek Bentley di Indonesia, PT Grandauto Dinamika.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco/sumber liputan6.com | foto newcarsreleasedates.com]

Baca juga:
Beragam lokasi kuliner di New Zealand
Gilarsi Wahyu Setijono: Transformasi PT Pos Indonesia
Susi Susanti: Momen tahun 92 itu sangat memorable

Share it