Berbuka Puasa di The Ritz-Carlton, Pacific Place

114

 

Pada bulan suci ramadhan tahun ini, Pacific Restaurant & Lounge menjadi tuan rumah dari guest chef Hussam Al Hariri dari The Ritz-Carlton, Dubai. Bersama dengan tim kuliner kami, Chef Hussam mempersembahkan pengalaman bersantap Iftar ala Timur Tengah, dilengkapi dengan pilihan makanan lokal mulai dari 28 Juni – 22 Juli di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Jakarta.

Pilihan menu berbuka puasa untuk para tamu bisa dimulai dari tajil, dilanjutkan dengan pilihan hidangan mewah khas Timur Tengah oleh Chef Hussam. Dari bagian Mezze, ada Musakaa (Chickpea, Tomato, Eggplant) dan Keshkeh (Yoghurt, Wheat, Mint, Nuts), sedangkan untuk hidangan utama, terdiri dari Chicken Moutaban (Traditional Chicken Rice), Moroccan Chicken Olives Tagine dan Sheik Al-Mahshi (Zucchini, Lamb Pine Nut Filling).

Menikmati aneka makanan lezat di ruang bernuansa timur tengah pun belum lengkap tanpa hiburan musik. Para tamu juga dapat menambah pengalaman berbuka puasa di Pacific Restaurant & Lounge dengan ditemani oleh live music yang membuat bulan ramadhan semakin berwarna.

Sumber: esquire.co.id

Share it