Berlian Terbesar Ketiga Di Dunia Menjadi Barang Langka

600
Berlian Terbesar Ketiga Di Dunia Menjadi Barang Langka

Sebuah perhiasan memang memiliki daya jual yang tinggi, apalagi barang tersebut sangat sulit ditemukan atau bahkan sangat langka. Sebuah batu berlian baru-baru ini ditemukan di Botswana, Afrika Selatan.

Berlian Terbesar Ketiga Di Dunia Menjadi Barang Langka Berlian yang ditemukan di Botswana memiliki berat 1.098 karat dimana menjadi berlian terbesar ketiga setelah berlian terbesar kedua yang ditemukan juga di Botswana. Daerah ini memang menjadi daerah penghasil berlian terbesar di Afrika. Masih belum tahu penemuan ini akan dijual melalui De Beers atau perusahaan berlian Okavango.

Termasuk dalam salah satu berlian langka di dunia, harganya jika dijual bisa sangat mahal. Bahkan tidak dijual secara cuma-cuma, bisa jadi akan diadakan pelelangan besar-besaran untuk memiliki berlian ini.

Berlian Terbesar Ketiga Di Dunia Menjadi Barang Langka

Memang di Afrika Selatan sendiri dikabarkan memiliki ladang berlian dimana tanah tersebut mengandung berlian di desa KuaH lathi. Banyak orang berbondong-bondong datang ke daerah tersebut untuk melihat bahkan mengambil tanah yang mengandung berlian. Tidak hanya orang daerah itu saja, di luar daerah pun juga ikut berkunjung.

Di masa pandemi seperti ini daya beli barang mahal, mewah, ataupun langka memang menurun. Seperti yang diketahui kondisi ekonomi seseorang mengalami perubahan yang signifikan.

Baca Juga : Orang Terkaya Di Dunia, Jeff Bezos Ajak Pergi Ke Luar Angkasa

Apakah Brava Listeners salah satu orang yang menyukai berlian?

 

Penulis: Grace Callista

Share it