Orang Terkaya Di Dunia, Jeff Bezos Ajak Pergi Ke Luar Angkasa

441
Orang Terkaya Di Dunia Jeff Bezos Ajak Pergi Ke Luar Angkasa

Apakah pergi ke luar angkasa menjadi salah satu impian Brava Listeners? Ternyata bukan cuman Anda yang ingin keliling luar angkasa, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos juga masih memiliki ambisi untuk pergi ke luar angkasa.

Ternyata ia akan pergi ke luar angkasa bersama saudaranya, Mark menggunakan roket miliknya sendiri bernama “Blue Origin” yang dijadwalkan pad 20 Juli 2021.

Orang Terkaya Di Dunia Jeff Bezos Ajak Pergi Ke Luar Angkasa

Tidak hanya berdua saja, tiket penerbangan ke luar angkasa juga sudah terjual lewat pelelangan. Jadi akan ada orang tambahan yang diajak oleh Jeff Bezos untuk pergi ke luar angkasa bersama Blue Origin. Tiket yang berhasil dilelang seharga $28 juta USD atau setara Rp 397 miliar.

Orang Terkaya Di Dunia Jeff Bezos Ajak Pergi Ke Luar Angkasa

Pelelangan tersebut dimulai dari harga $4,8 juta USD dan pastinya sangat diperebutkan tiket ini. Terdapat 7.600 orang dari 159 negara yang mengikuti pelelangan.

Belum ada yang mengetahui siapa orang di balik pemilik tiket penerbangan luar angkasa ini, pastinya orang tersebut tidak kalah kaya dengan Jeff Bezos.  Ditunggu saja karena beberapa minggu ke depan pihak Blue Origins akan bertemu dengan penumpang misterius ini.

Baca Juga : Aksi Cristiano Ronaldo Singkirkan Botol, Coca-Cola Merugi Rp 56,9 Triliun

Apakah Brava Listeners tertarik untuk mengikuti pelelangan tiket penerbangan luar angkasa?

 

Penulis: Grace Callista

Share it