Beyonce dan Jay Z Ternyata Pemilik Rolls-Royce ‘Boat Tail’ Termahal Di Dunia

265
Beyonce dan Jay Z Pemilik Rolls-Royce 'Boat Tail' Termahal Di Dunia

Terungkap sudah mengenai pemilik mobil supermewah Rolls-Royce ‘Boat Tail’ yang terinspirasi dari kapal pesiar. Mereka adalah pasangan selebritas Beyonce dan Jay Z yang diketahui sebagai pemilik mobil termahal di dunia ini.

Beyonce dan Jay Z Pemilik Rolls-Royce 'Boat Tail' Termahal Di Dunia

Seperti diketahui, Rolls-Royce beberapa waktu lalu mengeluarkan seri terbarunya dengan desain mobil super mewah yang difasilitasi meja bar. Terdapat pula lemari es yang dapat menyimpan beberapa minuman.

Selain itu, Rolls-Royce ‘Boat Tail’ ini juga dilengkapi dengan payung besar dan arloji mobil Bovet 1882. Tidak main-main, harga Rolls-Royce ‘Boat Tail’ ini pun mencapai USD28 juta atau setara Rp395 miliar.

Beyonce dan Jay Z Pemilik Rolls-Royce 'Boat Tail' Termahal Di Dunia

Rolls-Royce tipe ini hanya diproduksi tiga unit saja di seluruh dunia. Salah satu pemiliknya ialah pasangan Beyonce dan Jay Z.

Dilansir dari harian The Telegraph bahwa pasangan Beyonce dan Jay Z sebagai pemilik mobil termahal di dunia saat ini, Rolls-Royce Boat Tail. Memang, hal ini sudah dapat ditebak mengingat pihak Rolls-Royce menyebut jika salah satu pemilik Rolls-Royce ‘Boat Tail’ adalah pecinta sampanye Armand de Brignac.

Beyonce dan Jay Z Pemilik Rolls-Royce 'Boat Tail' Termahal Di Dunia

Jay Z sendiri merupakan pemilik dari Armand de Brignac yang dibelinya pada 2014 lalu.

“Kulkas ganda ini menampung minuman anggur favorit klien dari sampanye Armand de Brignac. Botol sampanyenya dapat dengan cepat didinginkan hingga tepat enam derajat – suhu penyajian optimal dari minuman vintage yang disukainya”. kata perwakilan Rolls-Royce.

Baca Juga : Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

Rolls-Royce Boat Tail dibuat convertible atau dengan atap terbuka serta memiliki dua pintu. Model Rolls-Royce Boat Tail ini terinspirasi dari model langka Rolls-Royce dari tahun akhir 1920an dan awal 1930an.

Share it