Biografi Elon Musk Jadi Buku Terlaris di AS

63
Ferrari Purosangue Mendarat di Indonesia, Berkonsep 4 Pintu & 4 Seat

Elon Musk akan mengeluarkan buku biografinya yang ditulis oleh Walter Isaacson. Meski belum dirilis, namun buku biografi Elon Musk sudah menjadi buku terlaris di AS saat ini.

Kehidupan Elon Musk ditulis dalam sebuah buku setebal 600 halaman. Walter Isaacson sebagai penulis buku tersebut merupakan mantan pemimpin redaksi Majalah TIME sekaligus yang juga menulis biografi pendiri Apple, Steve Jobs.

Dalam buku biografi CEO Tesla itu menceritakan kisah Elon Musk dari masa kanak-kanak hingga menjadi salah satu toko berpengaruh di dunia. Diceritakan juga karakter dari Elon Musk yang memiliki sifat balas dendam serta keras.

Biografi Elon Musk Jadi Buku Terlaris di AS

Obsesi Elon Musk membawa kehidupan manusia ke Mars dijabarkan dalam buku biografinya. Cerita mengenai Elon Musk secara lebih dekat ini ditulis oleh Isaacson selama dua tahun.

“Sering kali benar, kadang salah, selalu brengsek,” kata Pakar teknologi AS, Swisher mengenai buku biografi Elon Musk.

Baca Juga: Kebijakan Baru X Cantumkan Riwayat Kerja Mulai 29 September

Buku Biografi Elon Musk belum resmi terbit. Namun, pesanan pre-order buku biografi Elon Musk tercatat sebagai buku terlaris di Amerika Serikat.

Buku biografi Elon Musk karya Walter Isaacson dijual di situs Amazon.com seharga 21.85 dollar. Untuk versi Kindle, harga buku tersebut dibanderol 16.99 dollar.