Bos UFC: Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Hasilkan Rp1,5 T

77
Bos UFC: Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Hasilkan Rp1,5 T

Pertarungan antara bos besar perusahaan teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg dikabarkan akan terjadi dalam waktu dekat. Bahkan, Presiden UFC, Dana White, telah mengantongi tanggal pertarungannya.

Rumor duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg dalam pertarungan di atas ring ternyata tidak hanya sekedar candaan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

Diungkapnya Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan bertarung di ring UFC.  Diprediksi duel tersebut akan mendatangkan keuntungan 100 miliar Dollar AS atau setara Rp1.552 triliun.

“(Sudah) 100 persen (mereka akan bertarung di UFC), sudah (kepastian tanggal pertarungan Musk vs Zuckerberg), saya akan mengumumkannya ketika kami sudah siap,” kata White, dilansir dari MMA Fighting.

“Siapa pun yang mengatakan ‘tidak’, setiap orang di negara bagian lain akan mengatakan ‘ya’, pendapatan akan 1 miliar Dollar lewat pertarungan ini (Elon Musk vs Mark Zuckerberg),” ucap White.

Baca Juga: CEO Baru Twitter Dukung Penuh Putusan Elon Musk Soal Pembatasan Cuitan

Baik Elon Musk maupun Mark Zuckerberg pun telah menyiapkan dirinya masing-masing untuk bertarung. Tidak main-main, Zuckerberg menggandeng dua juara UFC, Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski untuk berlatih bersamanya.

“Tidak ada kepalsuan bersama Mark. Ini bisnis serius,” tulis Adesanya di Instagram pribadinya @stylebender.

Bos UFC: Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Hasilkan Rp1,5 T

Sementara Elon Musk juga beberapa waktu lalu memamerkan sesi latihan dengan petarung MMA Georges St-Pierre. Hal tersebut pun semakin mengindikasikan duel Mark Zuckerberg dan Elon Musk di atas ring makin dekat.