Camilan sehat saat darurat

210

Darurat di tengah jam kerja

Pekerjaan yang menguras otak dan tenaga pasti akan cepat membuat Anda lapar. Mengemil, lagi-lagi, menjadi solusi. Inilah cadangan untuk situasi darurat yang harus Anda siapkan di kantor.

Pisang. Pisang memiliki indeks glikemik yang rendah, artinya karbohidrat dilepaskan dan dicerna lebih lambat. Itu membuat pisang efektif untuk mengganjal perut dan membuat Anda tahan lapar dalam waktu lebih lama. Selain itu, kandungan Vitamin B6 di dalamnya penting untuk proses pengubahan triptofan menjadi serotonin, zat yang baik untuk menstabilkan suasana hati dan meningkakan mood, sehingga Anda bisa kembali bekerja dengan semangat.

Sereal bar. Lupakan biskuit. Kudapan ini dapat memuaskan Anda yang menyukai rasa manis. Pilih sereal bar dengan campuran biji atau buah kering karena bahan-bahan ini akan memberi Anda banyak vitamin B. Sangat baik untuk membuat otak Anda tetap bekerja, ketika Anda sudah mulai bosan, situasi darurat yang biasa terjadi pada jam 4 sore.

Aprikot kering. Buah manis ini bisa menjadi pilihan lain saat butuh camilan di kantor. Aprikot akan memuaskan perut Anda dengan kandungan seratnya. Buah kering ini juga adalah penyumbang vitamin A yang baik untuk indera penglihatan – cocok untuk mata Anda yang lelah menatap layar komputer.

Selanjutnya —> Darurat di perjalanan

Share it