CEO OpenAI Jadi Bos Pertama yang Mau Nonton Musk vs Zuckerberg 

34
CEO OpenAI Jadi Bos Pertama yang Mau Nonton Musk vs Zuckerberg 

Andai duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg benar terjadi, CEO OpenAI yaitu Sam Altman akan jadi bos pertama yang mau nonton pertandingan tersebut.

“Saya akan menonton jika dia (Musk, red) dan Zuck benar-benar melakukannya,” kata Altman kepada wartawan Bloomberg Emily Chang mengutip dari Business Insider.

CEO OpenAI Jadi Bos Pertama yang Mau Nonton Musk vs Zuckerberg 

Dalam segi bisnis, Altman dan Musk pernah bekerjasama dalam grup yang mendirikan OpenAI, pembuat ChatGPT, pada 2015.

Akan tetapi, Musk kemudian mengundurkan diri dari dewan direksi pada 2018. Sejak itu, keduanya saling berselisih.

Musk mengungkapkan salah satu alasan dia meninggalkan OpenAI adalah karena dia “tidak setuju dengan beberapa hal yang ingin dilakukan oleh tim OpenAI.”

Belakangan ini CEO Twitter Elon Musk menantang bos Meta Mark Zuckerberg untuk adu jotos di atas ring. Tantangan itu dilontarkan Musk dalam sebuah respon terhadap cuitan yang menyatakan Meta akan membuat media sosial rival Twitter.

CEO OpenAI Jadi Bos Pertama yang Mau Nonton Musk vs Zuckerberg Musk merespons sebuah cuitan yang menyatakan rencana tersebut dengan menyebut Zuckerberg ingin menguasai Bumi. Dalam cuitannya, Musk mengajak Zuckerberg untuk berduel di atas ring.

Kemudian, dalam sebuah Story di Instagram pada Rabu (21/6), Zuckerberg membalas dengan mengunggah tangkapan layar dari cuitan Musk dibarengi dengan kalimat: “Kirimkan Saya Lokasi.”

Baca Juga: Mengenang Father of Battery, John Goodenough

Dikutip dari CNN, Musk kemudian menanggapi cuitan tentang pertarungan tersebut yang diunggah oleh Alex Heath, editor situs berita teknologi The Verge, dengan “Vegas Octagon.”

Duel antara orang paling kaya di dunia itu kemungkinan terjadi karena Bos UFC Dana White juga tak ketinggalan merespon rumor duel Musk vs Zuckerberg. Ia mengaku ingin mewujudkan duel tersebut.

Menurut Anda, andai duel Musk vs Zuckerberg bos mana lagi yang akan menonton laga tersebut?