Christine Hakim & Yayu Unru Main di Serial HBO “The Last Of Us”

27

Aktris dan aktor senior Tanah Air, Christine Hakim dan Yayu Unru menjadi sorotan baru-baru ini. Hal tersebut dikarenakan Christine Hakim dan Yayu dikonfirmasi bermain dalam serial The Last Of Us yang tayang di HBO.

Melalui postingan Instagram-nya, Christine Hakim membagikan cuplikan dirinya sedang bermain dalam salah satu adegan di episode 2 serial HBO The Last Of Us. Christine Hakim menggunakan busana seorang ilmuan berupa APD.

“Saya muncul di episode 2 dari serial HBO The Last Of Us sebagai ilmuwan,” tulis caption postingan Christine Hakim dalam bahasa Inggris.

Christine Hakim akan berperan sebagai seorang ilmuwan dari Jakarta, Indonesia. Ia memerankan karakter dengan nama Ratna di serial The Last Of Us.

Tidak hanya Christine Hakim yang turut berperan di The Last of Us. Aktor senior lainnya, Yaya Unru juga turut terlibat dalam serial yang diangkat dari video game tersebut.

Yaya Unru memerankan karakter bernama Agus Hidayat, yang merupakan anggota TNI. Dalam salah satu adegannya, Yaya meminta pertolongan kepada Christine menjelaskan situasi dunia yang sedang terserang wabah.

Serial The Last of Us menceritakan tentang seorang penyintas dari virus mematikan yang mengambil alih sebagian dunia. The Last of Us ditayangkan di pemutar streaming HBO.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it