Cinta Laura & Putri Marino Jadi Wakil Indonesia di Cannes Film Festival 2023

284
Cinta Laura & Putri Marino Jadi Wakil Indonesia di Cannes Film Festival 2023

Cinta Laura dan Putri Marino menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival 2023 Di Prancis. Hal tersebut diumumkan kedua artis papan atas Tanah Air itu melalui media sosialnya.

Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia menerima undangan dari L’Oreal Paris Indonesia untuk tampil di Cannes Film Festival 2023. Wanita berusia tahun itu mengungkapkan rasa harunya mewakili Indonesia di salah satu ajang festival film terbesar di dunia itu.

“Sepertinya ini undangan resmi ke Cannes Film Festival. Ayo baca bareng-bareng. L’Oreal Paris mengundangmu untuk berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia,” kata Cinta Laura.

“Wow. Aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini. Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang- orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat, dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia,” paparnya.

Hal yang sama juga diungkap oleh Putri Marino yang menganggap undangan menghadiri Cannes Film Festival 2023 merupakan kesempatan langka.

View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino)

“Suatu kehormatan  untuk dapat menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya bersama dengan L’Oréal Paris. Ini bukan hanya kesempatan langka tetapi juga momen unik untuk berbagi dengan tim kami dan Anda semua.” tulis Putri Marino dalam Instagramnya.

Baca Juga: Film Everything Everywhere All At Once Jadi Peraih Piala Terbanyak di Oscar 2023

Cinta Laura dan Putri Marino akan tampil di karpet merah Cannes Film Festival 2023 di Prancis pada tanggal 26 & 27 Mei.