Common People

32

Desain interiornya yang bergaya Eropa terlihat dari adanya jendela besar, meja kayu, sofa besar berbahan kulit serta hiasan burung-burung kecil yang berada di atas meja dan hiasan patung kepala rusa.

Untuk menu yang ditawarkan, Common People memberikan sajian menu western yang menjadi andalan mereka.

Lamb Shank with Polenta, daging domba dengan saus rempah sangat pas dinikmati bersama polenta, puree terbuat dari jagung.

Selain itu, Mixed Seasonal Fruits Pavlova bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pesan. Meringue berbentuk bulat yang dibuat dari bahan telur putih, disajikan dengan topping buah-buahan seperti strawberry, belimbing, jeruk bali, blueberry dan dilumuri saus markisa diatasnya. 

Untuk minuman, Strawberry in Pine Punch, merupakan salah satu minuman yang wajib Anda coba. Minuman ini merupakan campuran sirup strawberry dan nanas yang ditambahkan dengan potongan nata de coco.

Pelayanan di Common People bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik. Selain mereka selalu memberikan informasi seputar menu yang menjadi favorit pengunjung, waktu yang dibutuhkan dari mulai makanan dipesan hingga dihidangankan hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Tertarik untuk menyambangi tempat ini?

Anda bisa datang ke Plaza Bisnis Kemang 1, GF, Jl. Kemang Raya no. 2, Jakarta 12730 dengan nomor telepon 021–7181843 dari pukul 8 pagi hingga 12 malam pada hari Minggu sampai Kamis dan pukul 8 pagi hingga 2 dini hari pada Jumat dan Sabtu. 

Sumber: free magazine, wolipop.com

Share it