Covid-19 Terus Meningkat, F1 Singapura Batal

16
F1 Singapura Batal

Acara mobil balap terbesar di dunia batal diselenggarakan. Balapan F1 yang direncanakan akan diadakan di Singapura pada tahun 2021 secara resmi dibatalkan dengan alasan kesehatan dan keamanan.

Pihak promotor juga sudah memberikan pengumuman resmi bahwa F1 GP Singapura dibatalkan tentunya merupakan sebuah keputusan yang sulit. Tidak bisa disalahkan juga karena alasan kesehatan dan keamanan. Begitu banyak kru yang bertugas untuk menyelenggarakan sebuah acara balapan dunia.

F1 Singapura Batal

Ini merupakan pembatalan kedua penyelenggaraan F1 yang terakhir diadakan pada tahun 2019. Pihak penyelenggara pun juga mengerti betapa kecewanya penggemar, karena acara GP Singapura bukan hanya mengenai balapan tetapi juga melibatkan konser musik dalam acaranya. Masih banyak yang berharap di tahun 2022, acara balapan ini serta konser dapat dilaksanakan.

Baca Juga : Elon Musk Umumkan Pembatalan Produksi Tesla Model S Plaid+

Bagi Brava Listeners atau orang-orang yang sudah membeli tiket untuk tahun 2020 lalu dan dipindahkan jadwalnya menjadi 2021 akan dilakukan full refund. Masih belum tahu kapan balapan F1 Singapura ini akan berlangsung. Jika keadaan tidak membaik dan tidak memungkinkan untuk mengadakan acara serupa, maka harus menunggu pada waktu dan keadaan yang siap.

Penulis : Grace Callista

Share it