Cristiano Ronaldo: Final Piala Dunia 2022 Portugal vs Brasil

58

Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memimpikan dua tim yang akan berlaga pada partai final Piala Dunia 2022. Dua tim yang dimaksud Ronaldo ini adalah Brasil melawan Portugal.

Ronaldo masuk dalam skuad timnas Portugal yang aka berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Portugal difavoritkan menjadi salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2022, dimana terdapat sejumlah pemain bintang di dalamnya, seperti Bruno Fernandes, Joao Felix, hingga Ronaldo.

Menurut Ronaldo, ajang Piala Dunia merupakan turnamen yang berbeda dibanding dengan turnamen lainnya. Ia mengakui bahwa sulit untuk dapat menjadi juara di ajang perhelatan sepak bola terakbar di dunia ini.

“Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu.” kata Ronaldo kepada¬†LiveScore.

Pemain berusia 37 tahun sempat bercanda mengenai prediksinya tim yang akan berlaga di final Piala Dunia 2022. Ronaldo memimpikan Brasil akan bertemu dengan Portugal di partai puncak.

“Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya [Piala Dunia 2022] adalah Portugal melawan Brasil, dan Itu akan menjadi mimpi, jujur saja.” kata Ronaldo.

Portugal sendiri bergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Piala Dunia tahun ini bisa jadi kesempatan terakhir bagi Ronaldo untuk mempersembahkan gelar juara bagi negaranya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it