Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Pulang Ke Old Trafford

414
Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Pulang Ke Old Trafford

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo merapat ke Manchester United dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Kabar keinginan Ronaldo untuk hengkang dari Juventus sudah terhembus beberapa minggu kebelakangan. Dari yang disampaikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Bahwa sang mega bintang sudah tidak memiliki hasrat untuk membela Bianconeri.

Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Pulang Ke Old Trafford

Namun sebelum Manchester United menyatakan secara resmi Ronaldo akan bermain untuk tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Pasangan dari Georgina Rodriguez itu dirumorkan akan berlabuh ke tim tetangga MU, Manchester City.

Kejelasan akan transfer Ronaldo ke Manchester City tidak menemukan titik terang. Santer terdengar bahwa pihak Manchester City tidak begitu tertarik untuk mendatangkan Ronaldo.

Pihak Manchester City menyatakan mundur dari pemburuan Ronaldo, hal itu membuat keinginan MU untuk mendatangkan Ronaldo semakin besar, sebab sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengharapkan bisa melatih mantan pemain Real Madrid itu.

Dalam info yang beredar, Ronaldo diboyong MU dari Juventus dengan mahar sekitar 25-30 juta Euro. Tentunya kepulangan Ronaldo ke Manchester United akan menjadi kabar bahagia bagi para pendukung MU.

Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Pulang Ke Old Trafford

Bagi Ronaldo, Manchester United bukanlah tim baru, karena pemain peraih Ballon d’Or lima kali itu pernah membela MU selama enam tahun.

Jendela transfer musim panas kali ini sangatlah  memberi kejutan. Selain kepindahan Ronaldo ke MU, hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona juga sangat mencuri perhatian berbagai kalangan. Ini merupakan pertama kali seumur hidup Messi berganti tim selama karir profesionalnya. Kini Messi sudah berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) yang akan kembali bermain bersama dengan rekan setimnya di Barcelona Neymar.

 

Penulis : Raihan Aulia

Share it