Dash Sports Luncurin Aplikasi Pusat Olahraga Pertama Di Indonesia

10
Dash Sports Luncurin Aplikasi Pusat Olahraga Pertama Di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri, di era yang semakin instan ini semua kebutuhan dengan mudah terpenuhi lewat ujung jari. Termasuk kebutuhan akan olahraga yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia. Dash Sports hadir dengan solusinya, yaitu Dash Sports App yang resmi diluncurkan melalui press conference pada hari Rabu, 27 Oktober 2021 di Hard Rock Café, SCBD.

Dash Sports App merupakan sebuah platform digital yang menghubungkan penggemar, klub, komunitas dan kegiatan olahraga menjadi satu yang memberi kemudahan bagi penggunanya. Pengguna dapat mengakses informasi seputar sesi latihan cabang olahraga untuk dewasa maupun anak-anak yang disediakan oleh Dash Sports. Informasi yang bisa didapat dalam aplikasi ini mencakup jenis olahraga, pelatih, harga, jadwal, lokasi, dan durasi latihan.

Dash Sports Luncurin Aplikasi Pusat Olahraga Pertama Di Indonesia

“Melihat tren di era digital ini, saya terinspirasi untuk menciptakan sebuah aplikasi olahraga yang memberi kemudahan bagi penggunanya. Dari mulai pendaftaran, jadwal latihan, jadwal acara, pemesanan, pembayaran, semua hanya dengan sekali klik. Bisa dibilang Dash Sports App ini merupakan platform digital sports hub pertama di Indonesia, all in one!” Demikian penjelasan Alit Aryaguna, Founder Dash Sports.

Dash Sports App dilengkapi dengan layanan untuk melakukan transaksi dengan fitur yang sangat lengkap yaitu melalui bank transfer, virtual account, kartu kredit dan beberapa tipe e-wallet. Selain kedua fungsi di atas, Dash Sports App juga menyediakan fitur pelengkap yang memberi informasi mengenai kegiatan olahraga.

Pengguna juga dapat mengundang teman, kenalan atau pengguna lain untuk bergabung ke sesi latihan dan kegiatan olahraga yang sudah dipilih. Dash Sports App yang hadir saat ini merupakan versi pertama dan dapat diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android, dan akan segera tersedia di App Store.

“Di lihat dari sisi teknologi, aplikasi ini sangat unik karena saya belum pernah melihat ada aplikasi olahraga yang sangat terintegrasi untuk memenuhi semua kebutuhan olahraga kita. Terlebih nantinya jika event-event olahraga sudah berjalan lagi tentunya akan bekerjasama dengan Dash jadi untuk pendaftaran dan pembelian tiket bisa melalui Dash Sports App. Jadi aplikasi ini hadir sebagai solusi bagi kebutuhan dan keinginan penggemar olahraga” tambah Adrian Gunadi, Investor Dash sekaligus CEO dan Co-Founder Investree.

Dash Sports Luncurin Aplikasi Pusat Olahraga Pertama Di Indonesia

Dash Sports terbentuk pada tahun 2020, berawal dari sekelompok orang dengan hobi yang sama membentuk sebuah komunitas lari yang memiliki jadwal latihan rutin dengan bantuan pelatih. Dash telah berkembang pesat sejak kelahirannya. Dimulai dari latihan rutin lari bersama dengan pelatih di Gelora Bung Karno.

Saat ini tidak hanya cabang olahraga lari saja, tapi sudah ada renang, sepeda dan mat pilates. Untuk ke depannya Dash akan terus betumbuh dan menambah cabang olahraga lain. Tak hanya menyediakan layanan pusat olahraga di Jakarta, Dash juga melebarkan sayapnya dengan membuka cabang olahraga lari di Bandung dengan konsep yang sama. Selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan penggemar olahraga, Dash pun mendirikan Dash Kids, sebuah program yang diperuntukkan bagi anak berusia 4 hingga 15 tahun.

Dash Kids mencakup cabang olahraga lari dan renang dengan program latihan yang dibuat khusus untuk mengembangkan keahlian olahraga masing-masing anak oleh pelatih bersertifikat. Dash percaya bahwa setiap cabang olahraga memiliki keunikannya masing-masing, dan penting adanya untuk berlatih dengan teknik yang tepat demi mencapai hasil terbaik tanpa melupakan esensi komunitas itu sendiri dengan menciptakan lingkungan yang mendukung di mana setiap anggotanya akan merasa termotivasi, aktif dan berkembang.

Share it