Deretan festival seru di Australia sebelum musim salju

110

Musim salju baru akan menyentuh Australia di periode Juni hingga Agustus. Dan saat-saat ini, masih masuk musim semi [September-November], panas [Desember-Februari], dan gugur [Maret-Mei], yang cuacanya cukup bersahabat bagi warga Indonesia yang memiliki 2 musim.

Dan dalam rentang waktu menuju musim salju nanti, ada beberapa festival seru yang Brava Listeners bisa kunjungi.

1. Sculpture by the Sea
Karya seni patung dari para seniman dunia akan ditampilkan di sepanjang pesisir pantai Bondi dari tanggal 22 Oktober hingga 8 November 2015.

2. The Falls Music and Arts Festival
Acara ini merupakan konser musik boutique dengan periode terpanjang di Australia, dan diadakan di 3 lokasi pertanian yang berbeda [Marion Bay di Tasmania, Lorne di Victoria, dan Byron di New South Wales]. Festival ini dimulai dari tanggal 31 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

3. Perth International Arts Festival
12 Februari sampai dengan 6 Maret 2016. Festival seni ini menawarkan pertunjukkan teater, musik, seni jalanan, film, seni visual, sastra, dan berbagai acara komunitas yang bebas biaya.

4. Melbourne Food & Wine Festival
Festival kuliner ini akan berlangsung mulai dari tanggal 27 Februari hingga 13 Maret 2016. Lewat festival ini Melbourne menjadi lebih hidup dengan banyaknya perayaan luar ruangan yang ramah.

5. Noosa Festival of Surfing
Ini adalah penyelenggaran surfing terbesar di dunia berdasarkan jumlah kompetitor. Waktunya akan berlangsung dari 5-12 Maret 2016. Temui segala hal mengenai surfing di sini.

Share it