Deretan Pesepakbola Yang Bermain Buruk Karena Patah Hati

184
Pesepakbola Yang Bermain Buruk Karena Patah Hati

Dianugrahi dengan skill sepak bola yang menawan dan bergelimang harta. Tidak membuat beberapa pemain sepak bola ini berhasil dengan mulus kisah percintaannya, mereka pun masih merasakan patah hati yang berat dan berdampak pada performanya di lapangan.

Harta yang melimpah dan popularitas yang dipunya oleh seorang pemain tidak dapat memastikan untuk wanita tidak berselingkuh dari sang pemain, berikut ini pemain sepak bola yang patah hati dan berpengaruh pada penampilannya.

Kepa Arrizabalaga

Pesepakbola Yang Bermain Buruk Karena Patah Hati

Didatangkan Chelsea dari Atheltic Bilbao, Kepa Arrizabalaga menjadi kiper termahal dunia. Awal mula kedatangannya ke Chelsea, Kepa menampilkan permainan terbaik dan berjasa untuk The Blues. Namun semua berubah ketika Kiper kebangsaan Spanyol itu patah hati karena diputuskan oleh sang pacar.

Kegalauan Kepa disinyalir akibat sang kekasih Andrea Perez yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Kepa.

Bagaimana tidak galau, Kepa dan Andrea telah menjalin hubungan selama tujuh tahun dan tentu saja rasa sakit hati yang dirasa karena sang kiper begitu dalam dan sangat berpengaruh terhadap penampilannya.

Setelah putus dengan Andrea, beberapa kali saat bertanding Kepa melakukan blunder yang merugikan Chelsea. Puncaknya dirinya diplot menjadi kiper kedua digantikan oleh Eduardo Mendy.

Kini cerita patah hati Kepa berangsur selesai, hingga kini kiper berusia 26 tahun itu berhasil membawa Chelsea juara Piala Super Eropa 2021 yang berhasil menepis dua tendangan pinalti pemain Villareal.

Kevin De Bruyne

Pesepakbola Yang Bermain Buruk Karena Patah Hati

Kevin De Bruyne merasakan apa itu definisi teman makan teman. Gelandang Manchester City itu merasakah ketika pacarnya melakukan perselingkuhan dengan Thibaut Courtois yang merupakan rekan satu negara di Belgia.

Ceritanya saat itu Courtois masih bermain di Spanyol untuk Athletico Madrid. Diwaktu yang bersamaan kekasih De Bruyne, Caroline Lijnen juga berada di Spanyol. Lantas perselingkuhan keduanya terjadi dan terdengar oleh De Bruyne.

Perselingkuhan sang kekasih diceritakan oleh De Bruyne dalam buku autobiografi tentangnya. Hubungan dirinya dengan Courtois juga sempat bersitegang, namun lambat laut pertemanan mereka kembali membaik dan memberikan performa baik bagi timnas Belgia. 

Josip Ilicic

Pesepakbola Yang Bermain Buruk Karena Patah Hati

Sebelum liga terhenti akibat pandemi Covid-19, Josip Ilicic mampu menjadi gelandang Atalanta yang apik. Ilicic mampu mencetak gol dan berjasa untuk Atalanta meraih kemenangan. Namun adanya pandemi membuat performa Ilicic buruk.

Ternyata pandemi bukanlah alasan untuk pemain kebangsaan Slovenia itu menurun performa permainannya. Tetapi perselingkuhan yang dilakukan sang istri lah yang membuat Ilicic patah hati yang mempengaruhi permainannya.

Mulanya saat pandemi liga diliburkan Ilicic menyempatkan dirinya untuk pulang ke Slovenia tanpa memberi kabar kepada sang istri Tina Polovina dengan niat memberikan kejutan.

Ternyata kejutan malah diterima oleh Ilicic saat melihat sang istri berselingkuh dengan seorang lelaki. Lantas Ilicic terkejut dan tentu mengalami patah hati yang begitu berat.

Sebelum beredar kabarnya sang istri berselingkuh, Ilicic dikabarkan tidak bergabung dengan Atalanta karena mengalami masalah pada kebugaran. Namun dalam jangka waktu yang lama nama Ilicic tidak terdaftar pada skuat Atalanta.

Alhasil pihak klub memberikan pernyataan jika sang pemain berada di Slovenia sedang menjalani pemulihan mental setelah kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Pihak Atalanta juga mengatakan pemain berusia 33 tahun itu ingin pensiun dari dunia sepak bola karena kondisi psikologis yang tidak stabil.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it