Dijual Terbatas, Jam Tangan Mewah Seri Black Panther Akan Segera Diliris

141
Jam Karakter Black Panther

Produsen jam tangan mewah, Audemars Piguet berkolaborasi dengan Marvel untuk membuat jam tangan berkarakter Black Panther. Jam seri Black Panther ini hanya akan dijual sebanyak 250 buah saja di seluruh dunia.

Jam Karakter Black Panther

Butuh waktu hingga lama untuk CEO Audemars Piguet, Henry Bennahmias, melobi Marvel untuk menjalin kerja sama hingga akhirnya mereka berkolaborasi untuk membuat jam tangan mewah berkarakter Black Panther. Menurut Bennahmias, karakter Black Panther sangat cocok dengan nilai-nilai yang dianut dari Audemars Piguet.

“Kami ingin satu karakter yang juga merepresentasikan nilai-nilai Audemars Piguet, keluarga, tradisi, berpikir ke depan, dan teknologi. Black Panther jelas adalah pilihannya,” ujar CEO Audemars Piguet, Henry Bennahmias.

Jam Karakter Black Panther

Untuk desain dari jam seri Black Panther mengadaptasi dari bentuk jam tangan yang dirancang Gerald Genta pada tahun 1980, dimana sanga desainer jam legendaris itu sangat identis dengan desain bernuansa budaya pop high street dengan haute horology. Gerald Genta juga pernah merancang jam Royal Oak untuk Audemars Piguet pada 1972, yang juga menjadi rujukan jam Black Panther.

Jam karakter Black Panther ini berhias emas putih dan berukuran 42 mm serta menampilkan sosok Black Panternya di dalam jam.

Jam Karakter Black Panther

Jam tangan mewah seri Black Panther ini dijual dengan jumlah terbatas. Hanya ada 250 unit disebar di seluruh dunia. 

“150 unit akan diedarkan di Asia. Dengan 75 butik di seluruh dunia, 250 itu tidak banyak,” kata dia.

Baca Juga : Sering Impikan Mobil Terbang? Mungkin Mimpi Anda Akan Terkabul

Tertarik Brava Listener untuk dapatkan jam seri Black Panther?

Share it