Disebut Menganut Aliran Setan, Ternyata Ini Resep Awet Muda Tom Cruise

66

Dibalik keaktifannya masih bermain film-film action, rupanya aktor Tom Cruise kini telah menyentuh umur 60 tahun. Banyak yang ingin mengetahui resep awet muda dari Tom Cruise yang terlihat masih bugar.

Tom Cruise tampak tak seperti pria yang telah menginjak usia kepala enam. Berbagai adegan action menantang yang diperankannya seolah membuat banyak orang menyangka Tom Cruise tak pernah tua.

Berbagai rumor soal resep awet muda dari Tom Cruise pun beredar, termasuk saat sang aktor masih menganut aliran sesat bernama Scientology. Aliran ini disebut ada keterkaitannya menganai perjanjian dengan iblis.

Scientology sendiri adalah ajaran yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun. Dalam Scientology diajarkan metodologi untuk menolong manusia mencapai kesadaran keberadaan rohaninya melintasi beberapa masa hidupnya.

Namun begitu, di luar hal tersebut Tom Cruise juga sangat menjaga kebugaran tubuhnya. Cruise sangat rutin dalam berolahraga fisik, yang membuat bisa bermain di film action hingga kini.

“Main kayak, caving, fencing, treadmill, climbing, hiking, jogging. Saya melakukan banyak aktivitas berbeda,” ucap Tom Cruise kepada Menshealth.

Tom Cruise sendiri mengkonsumsi makanan tanpa lemak, seperti ikan, putih telur, oatmeal dan sayuran. Kalori dari Tom Cruise tiap harinya pun hanya mencapai 1.200 kalori.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it