Duran Duran – Ordinary World [1992]

13
Duran Duran - Ordinary World

Ini adalah lagu terakhir dari trilogi yang ditulis tentang kematian teman Simon Le Bon, David Miles pada tahun 1986. Yang pertama adalah “Do You Believe In Shame”, diikuti oleh “Out of My Mind” dan “Ordinary World”. Mereka semua berurusan dengan kesedihan dan kehilangan yang dia alami setelah kematian temannya. Le Bon telah mengelak tentang inspirasi untuk lirik tersebut, tetapi mengungkapkan sumber aslinya sebagai bagian dari wawancara yang disertakan dengan DVD Live from London tahun 2004 mereka.

Saat lagu ini muncul, sulit dipercaya itu adalah Duran Duran. Mereka adalah superstar global di tahun ’80 dengan serangkaian hit yang mengesankan, sebagian besar lagu-lagu uptempo, tetapi album 1990 mereka Liberty kaku, dan mereka tidak merilis musik baru sampai single “Ordinary World” di akhir tahun 1992.

Baca juga : Whitney Houston I Have Nothing [1993]

Ini jauh lebih menyedihkan dan introspeksi dari karya mereka sebelumnya, tetapi stasiun radio mengikutinya, bersemangat untuk lagu-lagu pop dewasa tanpa jejak hip-hop atau grunge. Itu membuat Top 10 di beberapa wilayah dan melakukannya dengan sangat baik di Amerika.

Share it