Elon Musk Bawa Wastafel ke Kantor Pusat Twitter di San Francisco

15
Elon Musk Bawa Wastafel ke Kantor Pusat Twitter di San Francisco

Brava Listeners, Elon Musk berhasil mencuri perhatian publik setelah dirinya melakukan kunjugan ke kantor pusat Twitter di San Francisco sambil membahwa sebuah wastafel.

Kejadian tersebut diabadikan melalui unggahan video di akun Twitter pribadinya. Tindakan nyeleneh dari Elon Musk sontak membuat penasaran netizen. Ditambah, beberapa jam sebelymnya, Musk dia mengisyaratkan untuk menjadi bos teratas Twitter setelah memperbarui bio profilnya menjadi “Chief Twit”.

Elon Musk Bawa Wastafel ke Kantor Pusat Twitter di San Francisco

“Memasuki Kantor Pusat Twitter – biarkan itu meresap!” tulis Elon Musk pada postingan tersebut

Pihak Twitter sendiri telah mengonfirmasi bahwa Musk akan mengunjungi kantor pusat di San Francisco minggu ini, akan tetapi menolak berkomentar lebih lanjut. Perlu diketahui, bahwa pengadilan telah memberi Musk waktu hingga Jumat untuk menutup kesepakatan untuk mengakuisisi perusahaan.

Reuters juga melaporkan , pada minggu ini Musk telah memberi tahu investor yang terlibat dalam kesepakatan bahwa ia berencana untuk menyelesaikan pembelian pada batas waktu hari Jumat. Salah satu hambatan terbesar Musk untuk menutup kesepakatan adalah mempertahankan pembiayaan yang dijanjikan sekitar enam bulan lalu.

Sejumlah bank, termasuk Morgan Stanley dan Bank of America, menandatangani awal tahun ini untuk meminjamkan USD12,5 miliar dari uang yang dibutuhkan Musk untuk membeli Twitter dan menjadikannya private. Investor ekuitas, termasuk co-founder Oracle Corp Larry Ellison dan Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal, akan mengucurkan USD7,1 miliar.

Baca Juga: 14 Kuda Pacuan Warisan Ratu Elizabeth II Akan Dijual Oleh Raja Charles III

Akankah lika-liku pembelian Twitter oleh Elon Musk akan berakhir Jumat, 28 Oktober 2022 Brava Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it