Elon Musk Tiba-Tiba Jualan Parfum, Sebut Jadi yang Terbaik di Bumi

12
Elon Musk Tiba-Tiba Jualan Parfum, Sebut Jadi yang Terbaik di Bumi

Elon Musk selaku CEO Tesla mengejutkan publik dengan tiba-tiba merilis produk terbaru yaitu parfum bernama “Burnt Hair” yang disebut sebagai parfum terbaik di Bumi.

Melalui media sosial Twitter pribadi Elon Musk Selasa, 12 Oktober 2022, dirinya mengunggah foto botol parfum berwarna merah yang diberi nama “Burnt Hair”. Bersama dengan unggahan foto itu, Musk menulis caption “Parfum terbaik di muka bumi!”

Elon Musk Tiba-Tiba Jualan Parfum, Sebut Jadi yang Terbaik di Bumi

Parfum “Burnt Hair” diproduksi oleh The Boring Company, salah satu perusahaan Elon Musk yang menjalani bisnisnya adalah di bidang teknologi. Menariknya, parfum hadir untuk semua gender alias unisex. Akan tetapi, parfum tersebut juga bisa digunakan oleh semua identitas gender tidak terbatas hanya laki-laki dan perempuan.

Melalui laman The Boring Company menampilkan informasi bahwa pengiriman parfum baru akan dilakukan pada Q1 2023 atau awal tahun depan. Bagi Brava Listeners yang tertarik dan penasaran dengan parfum “Burnt Hair”, Anda sudah bisa memesannya sekarang melalui website resmi.

Untuk bisa memiliki satu botol parfum “Burnt Hair” Anda perlu merogoh kocek US$100 atau sekitar Rp1,5 juta Brava Listeners.

Baca Juga: Melihat 3 Cincin Tunangan Termahal di Dunia

“Jadilah yang paling memukau. Dapatkan perhatian saat berjalan di bandara,” bunyi promosi untuk parfum tersebut yang dipasang di laman resmi The Boring Company.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it