Era Baru! Tiga Mall Di Indonesia Ini Akan Jadi Mall 4.0 Pertama Di Dunia

60
Tiga Mall Di Indonesia Ini Akan Jadi Mall 4.0 Pertama Di Dunia

Era baru menikmati perbelanjaan di sebuah Mall akan segera hadir. Terdapat tiga Mall di Indonesia yang akan menjadi Mall 4.0 pertama di Dunia, yakni Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, serta Living World Alam Sutera.

Tiga Mall Di Indonesia Ini Akan Jadi Mall 4.0 Pertama Di Dunia

Ditengah semakin maraknya belanja secara online di platform digital, beberapa Mall di Indonesia akan menerapkan hal yang sama. Lewat aplikasi aplikasi Spotgue, akan membuat pengalaman belanja di Mall dapat diakses dengan mudah lewat smartphone.

Tiga Mall Di Indonesia Ini Akan Jadi Mall 4.0 Pertama Di Dunia

Saat ini akan ada tiga Mall yang berada di Jakarta dan Kota Tangerang, yaitu Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, serta Living World Alam Sutera menjadi Mall 4.0 pertama di Dunia. Fasilitas seperti melihat ketersediaan area parkir mobil, melakukan reservasi/waiting list di sebuah restoran serta mencari baran di harga tertentu dapat di akses melalui aplikasi Spotgue.

“Melalui aplikasi Spotgue, Pacific Place Mall, Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera menghadirkan pengalaman nge-mall cara baru menggunakan teknologi digital terdepan. Aplikasi ini memungkinkan pengunjung, tenant, dan mall berinteraksi satu sama lain untuk menghasilkan suatu pengalaman unik. Pengalaman unik ini disebut sebagai Mall 4.0 Experience.” kata Founder dan CEO Spotgue, Gerry Hasang.

Tiga Mall Di Indonesia Ini Akan Jadi Mall 4.0 Pertama Di Dunia

Hal ini akan menjadi pengalaman baru dengan digital experience yang dihadirkan sehingga memudahkan pengunjung mall untuk melakukan aktivitas perbelanjaan. Pacific Place Mall Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera sendiri telag menandatangani kontrak bersama PT Spotgue Aplikasi Pratama untuk menjadi mall 4.0 pertama di dunia yang ditargetkan pada semester kedua tahun ini siap meluncur.

“Kerja sama ini adalah bentuk nyata komitmen Pacific Place Mall untuk selalu berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung setia dan segenap tenant di Pacific Place Mall melalui strategi omni channel dan seamless experience” ujar Markus Barata, Vice President Marketing Pacific Place Mall.

Baca Juga : Jepang Ciptakan Masker Melon, Lebih Baik Dibanding Masker Biasanya

Tertarik untuk mencoba pengalaman baru belanja di Mall 4.0, Brava Listeners?

Share it