Fakta Menarik Film The Expendables 4, Tayang Hari Ini!

195
Fakta Menarik Film The Expendables 4, Tayang Hari Ini!

Film The Expendables 4 atau Expend4bles telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (20/9/2023). Bagi Anda yang ingin menontonnya, sebaiknya simak fakta menarik dari The Expendables 4 terlebih dahulu.

The Expendables 4 merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2023 ini. Bagaimana tidak, film ini menampilkan sederet aktor ternama Hollywood, seperti Dolph Lundgren, Jason Statham hingga Sylvester Stallone.

Selain itu, ada salah satu aktor asal Indonesia yang turut bermain di The Expendables 4, yakni Iko Uwais. Iko Uwais akan beradu peran dengan para aktor kawakan Hollywood tersebut.

The Expendables menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran, yang sangat ahli dalam bidangnya masing-masing, dalam melakukan misi rahasia yang biasanya diberikan oleh CIA.

Berikut ini fakta menarik The Expendables 4:

Film Terakhir Sylvester Stallone

Fakta Menarik Film The Expendables 4, Tayang Hari Ini!

Sylvester Stallone telah memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan franchise The Expendables setalah 12 tahun bermain. Film The Expendables 4 akan menjadi film terakhirnya bermain di waralaba tersebut.

“Sudah waktunya untuk melanjutkan semuanya. Ini akan menjadi hari terakhirku, jadi aku menikmati semuanya tetapi semuanya terasa begitu getir, kau tahu.” ucap Stallone.

Duel Iko Uwais vs Jason Statham

Fakta Menarik Film The Expendables 4, Tayang Hari Ini!

Iko Uwais bakalan berperan sebagai villain di The Expendables 4. Iko akan menjadi seorang mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata.

Dalam salah satu adegan terlihat Iko Uwais beraksi dengan Jason Statham. Tendangan Iko Uwais menghujam badan dari Statham.

Baca Juga: Film “Autobiography” Wakili Indonesia di Piala Oscar 2024

Disutradarai Mantan Stuntman

Fakta Menarik Film The Expendables 4, Tayang Hari Ini!

Dalam tiga film dari franchise The Expendables disutradarai berbeda-beda (Sylvester Stallone, Simon West, dan Patrick Hughes). Di The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh, adik dari sutradara Greenland Ric Roman Waugh.

Adik laki-laki Waugh, yang sebelumnya berperan sebagai stuntman melakukan aksi akrobat dalam segala hal mulai dari xXx hingga Speed dan puluhan film lainnya, beralih menjadi sutradara setelah pensiun.