Fariz RM Hingga Vina Panduwinata Akan Konser Keliling 20 Kota di Indonesia

15

Sejumlah musisi legendaris dari Vina Panduwinata hingga Fariz RM akan mengadakan konser keliling 20 kota di Indonesia. Konser ini bertajuk konser Indonesia Semua Jadi Satu.

Empat musisi legendaris Indonesia, yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Vina Panduwinata akan meramaikan Konser Indonesia Semua Jadi Satu. Pihak Penanggung jawab deHills Corp dan deHills Production, Hasyim Arsal Alhabsi, empat musisi tersebut dipilih karena mewakili tiga generasi musik Indonesia.

“Empat legenda ini mewakili tiga generasi. Tiga generasi ini dimiliki mereka, untuk itu penting sekali konser ini. Jadi, apa pun perbedaan antara kita, sebenarnya kita satu dan satu itu adalah Indonesia,” ujar Hasyim Arsal Alhabsi.

“Kemudian kami ingin membuktikan bahwa empat legenda ini memiliki kapabilitas di atas rata-rata dan ini kebanggaan bagi kami,” sambungnya.

Vina Panduwinata sendiri mengaku siap untuk konser keliling 20 kota di Indonesia. Konser Indonesia Semua Jadi Satu ini akan digelar di kota-kota besar, seperti Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

“Kalau kami nyanyi, bicara musik, tidak ada hubungan dengan capek. Kami akan usahakan ada lagu yang tidak dibawakan di kota ini, dibawakan di kota berikutnya,” tutur Vina Panduwinata.

Konser Indonesia Semua Jadi Satu akan mulai diadakan pada 25 Januari 2023 di UpperHills Convention Hall Makassar. Pemesanan tiket dapat dilakukan di aplikasi deHills.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it