Fitur “Hey Google” Hadir Di Mobil Fiat Terbaru

15
Fitur Hey Google mobil fiat

Mobil asal Italia, Fiat mengeluarkan mobil edisi baru Fiat 500 Hey Google. Edisi terbaru ini membuat Fiat menjadi brand pertama yang menggunakan teknologi Google.

Dilansir OtoDriver, Fitur Google ini dapat membuat Anda berbicara langsung dengan mobil Fiat 500 Hey Google di Google Nest. Anda hanya perlu mengatakan “Hey Google, talk to my Fiat” lalu akan terhubung dengan mobil Fiat jenis ini.

Dengan teknologi ini Brava Listeners dapat mengetahui berapa bensin yang tersisa, keberadaan mobil Anda saat parkir, hingga mengecek apakah Anda sudah mengunci pintu mobil atau belum.

Fitur Hey Google mobil fiat 1

Terdapat tiga jenis Fiat 500 yang terdapat Google didalamnya yaitu Fiat 500, Fiat 500X, dan Fiat 500L. Keunikan dari mobil ini terlihat dari corak warna warni khas Google ada pada sandaran jok mobil. Terdapat pula logo Hey Google pada bodi mobil.

Baca Juga : Ini Tampilan Skuter Listrik BMW CE 04, Siap Produksi Massal!

Harganya dan apakah mobil ini akan diluncurkan ke pasar Amerika Serikat belum dibocorkan oleh pihak Fiat. Kira-kira apakah Brava Listeners tertarik untuk mengganti mobil dengan Fiat berteknologi Google ini?

Share it