Ini Tampilan Skuter Listrik BMW CE 04, Siap Produksi Massal!

240
Skuter Listrik BMW CE 04

BMW baru saja memperkenalkan prototipe skuter listrik baru di ajang #NEXTGen Conference 2020. Skuter listrik ini dinamai BMW CE 04, yang siap untuk diproduksi massal.

Era baru kendaraan ramah lingkungan akan segera diwujudkan oleh BMW Motorrad. Baru-baru ini BMW Motorrad telah mendaftarkan aplikasi hak cipta desain skuter listrik BMW CE 04 ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa.

Tampilan serta desain dari BMW CE 04 tampak sangat futuristik dengan bentuk bodi berbobot serta panel instrumen digital yang minimalis.

Skuter Listrik BMW CE 04

Menariknya, posisi jok dari BMW CE 04 terbilang rendah dan memiliki jarak sumbu roda yang panjang. Hal ini sama halnya seperti skutik yang dimodifikasi dengan konsep low rider.

Namun begitu, skuter listrik ini hanya cocok digunakan di perkotaan dengan jarak pendek, dikarenakan skuter ini hanya memiliki jarak tempuh 12 km per hari.

Skuter Listrik BMW CE 04

Tidak perlu khawatir untuk bagasi yang dipunya dalam bodi BMW CE 04 ini. Bagian samping bodi dapat memuat satu buah helm open face dan perlengkapan lainnya.

Skuter Listrik BMW CE 04

BMW CE 04 juga didukung dengan teknologi canggih seperti bisa dikoneksikan dengan perangkat smartphone, melalui layar instrumen berukuran 10.25 inci.

Baca Juga : Koleksi Jam Tangan Yang Dapat Menjadi Investasi

Hingga kini, belum diketahui secara pasti kapan perilisan dari skuter listrik BMW CE 04. Patut ditunggu Brava Listeners, skuter listrik dari BMW ini begitu nanti tiba di Indonesia.

Share it