Gaya Stylish PM Inggris Rishi Sunak Jadi Tren!

83
Gaya Stylish PM Inggris Rishi Sunak Jadi Tren!

Brava Listeners, Rishi Sunak selaku Perdana Menteri atau PM Inggris punya gaya stylish tersendiri yang jadi tren.

Fashion ala Sunak menjadi sorotan usai pria dengan total kekayaan 529 juta poundsterling itu mengenakan setelan slim fit dan celana ngatung.

Sunak terlihat senang menggunakan setelan jas dengan tone berwarna biru tua dilengkapi dengan celana panjang ngatung.

Gaya Stylish PM Inggris Rishi Sunak Jadi Tren!

Pengamat fashion bernama Derek Guy menyoroti Sunak ketika sedang duduk, tulang kering terlihat di atas kaus kakinya. Lantas apa alasan Sunak suka pakai celana panjang ketat yang ngatung ini?

Penjahit setelan sang perdana menteri, Henry Herbert dari 8 Lamb’s Conduit Passage, mengatakan kegemaran untuk celana panjang yang menyusut ini disesuaikan dengan tren.

Faktanya slim fit dan leg cut hingga pergelangan kaki alias celana ngatung adalah segalanya yang diinginkan oleh setelan pria yang sedang tren anak muda.

Gaya Stylish PM Inggris Rishi Sunak Jadi Tren!

“Perbedaan besar antara setelan kontemporer dan tradisional adalah kesesuaiannya di bagian kaki dan pinggang. Kontemporer sedikit lebih tajam, dengan celana sedikit lebih ramping,” kata pemilik Henry Herbert, Alexander Dickinson dikutip dari Standard.

“Hal lainnya adalah panjang celananya. Jika Anda seorang pria muda di kota, Anda mencari sesuatu yang lebih pendek dan ramping di bagian bawah.Jika Anda seorang pengacara, Anda mencari sesuatu yang lebih profesional,” katanya.

“Seorang pria di kota bisa membawa tren ke kantor. Dan tren saat ini adalah celana ngatung yang dipadukan dengan sepatu yang bagus, “kata Dickinson.

Sunak juga mengkombinasikan memakai sepatu Prada mewah ke lokasi pembangunan, atau pelatih dari Common Projects, tempat minimalis A-list, untuk rapat di Downing Street yang tentu saja dipadukan dengan celana ngatungnya. Semuanya agar lebih terlihat pas dan menonjol sama seperti seorang model di catwalk.

Baca Juga: Fantastis Viktor Hovland Dapat Rp54 Miliar Usai Juarai BMW Championship 2023

Alasan mengapa Sunak gemar pakai celana ngatung ini juga menjadikan berbagai spekulasi termasuk soal efek ilusi optik. Banyak yang bilang celana ini dipakai untuk menciptakan ilusi agar tubuhnya terlihat lebih tinggi. Mengingat Sunak memiliki postur tubuh yang relatif kecil.