Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

44
Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

Serah terima dilakukan oleh BMW Indonesia untuk unit BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama yakni atlet bulutangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Greysia Polii menjadi pelanggan pertama untuk unit BMW The 2 ini dengan warna Mineral White. Penyerahan ini dilakukan dalam pagelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan penyerahan BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” kata President Director BMW Group Indonesia Rames Divyanathan.

Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

Greysia Polii mengungkapkan bahwa alasan dirinya memilih BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition dikarenakan cocok untuk kesehariannya dalam berkendara. Terutama tampilannya yang sporty semakin menggambarkan karakter dirinya.

“Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupe Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” ujar Greysia Polii.

BMW 218i Gran Coupe Sport ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan daya 140 hp dan torsi maksimum 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 dpm. BMW The 2 ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,7 detik dengan kecepatan puncak 213 km/jam.

Untuk harga BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition dijual dengan harga  Rp 705 juta off the road. Sementara untuk harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta sebesar Rp 795 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it