Hard Rock Cafe Jakarta Reborn

215

Cafe yang pertama kali hadir di gedung Sarinah pada 1992 ini, kembali hadir dengan konsep baru namun tetap dengan fitur state-of-the-art, yakni deretan koleksi memorabilia yang menjadi khas Hard Rock Cafe. Para pengunjung bisa melihat langsung bermacam aksesoris yang dikenakan oleh musisi ternama mulai dari The Orange Flame Guitar yang pernah dimainkan oleh Santana, Black Warlock Guitar milik KISS, Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer, kostum yang dikenakan oleh Slash dan berbagai benda collectible lainya.

Kini Hardrock Cafe Jakarta hadir dengan luas 657 meter persegi dan juga memiliki berbagai fasilitas ruangan yang fungsional. Diantaranya terdapat ruangan indoor yang berkapasitas 145 tamu, bar ekslusif, area outdoor beserta bar dengan kapasitas 48 tamu, ditambah area live entertainment untuk penampilan musik, dan juga terdapat sebuah monumen gitar raksasa di area luar.

Selain itu dalam cafe ini juga terdapat Island Bar yang akan melayani area indoor dan outdoor restoran, dan juga terdapat Rock Shop yang menawarkan berbagai item rock n’ roll, serta merchandise dari Hard Rock Cafe Jakarta. Tidak hanya itu, Anda juga akan dibuat terkesan dengan suasana yang diharikan oleh desain Batik Betawi pada logo neon eksterior yang menambah keunikan dari tempat kedua Hard Rock Cafe yang ada di Indonesia setelah Bali ini.

Menu yang ditawarkan di cafe ini juga sangat menggugah selera. Sajian andalannya yang membuat Anda merasakan “Legendary Experience” tersedia dalam berbagai pilihan. Akan tetapi Anda harus mencicipi 10-ounce Legendary Burgers lezat yang menjadi menu favorit Hard Rock Cafe. Menu Smokehouse Hard Rock yang dimasak menggunakan chip kayu Hickory terbaik ketika memasak ribs-nya, dan juga untuk memasak daging ayam agar terjaga kesempurnaan dan kelembutannya.

Hard Rock Cafe juga menyediakan berbagai minuman untuk menemani santap makan atau menemani perbincangan Anda ketika bersantai. Minuman yang bisa Anda nikmati diantaranya Hurricanes, Margarita, “Alternative Rock” (bebas-alkohol), dan berbagai minuman favorit yang disajikan istimewa dengan menggunakan koleksi gelas Hard Rock Cafe.

Tentunya Hard Rock Cafe Jakarta dapat menjadi pilihan tempat hangout yang nyaman dan berkelas untuk mengisi waktu luang bagi Brava listeners.

Share it