Hong Kong Wine & Dine Festival: Surga Kuliner di Musim Gugur

91
hongkong wine

Hong Kong merupakan salah satu destinasi wisata paling popular dan terkenal sebagai surga kuliner bagi para pecinta makanan. Di sini pengunjung dapat mencicipi berbagai cita rasa makanan dari seluruh dunia. Ini merupakan alasan mengapa kota ini memilih musim gugur sebagai waktu terbaik untuk menyelenggarakan acara kuliner tahunan – Hong Kong Wine & Dine Festival.

Dipersembahkan oleh Hong Kong Tourism Board, Festival Hong Kong Wine & Dine menyuguhkan berbagai macam makanan seperti wonton noodles, egg tarts, hamburgers dan steaks, ikan stim yang dikukus secara sempurna, aneka abalone, serta hidangan khas ala koki Michelin-star yang siap memuaskan lidah para pengunjung.

Festival ini juga diikuti oleh 300 booths dari berbagai kuliner internasional dan wine yang berasal lebih dari 15 negara. Wine yang akan disugukan dalam festival ini, hanya disajikan oleh sommeliers yang sudah pasti terjamin kualitasnya.

Selain itu, dalam acara ini juga tersedia “Tasting Room”, yaitu ruangan eksklusif yang akan membahas tentang wine disertai hidangan dari para koki-koki terbaik.

Hong Kong Wine & Dine Festival akan berlangsung selama sebulan penuh, di New Central Harbourfront dimana pengunjung dapat menikmati cantiknya pemandangan Victoria Harbour yang berada di tengah kota. Pastikan anda tidak melewatkan berbagai acara menarik seperti promosi, karnival, penawaran wine dan dine dari restoran, tur bertema wine. « [teks @shintaasarass | foto dok Hong Kong Wine & Dine Festival]

Sumber: esquire.co.id

Share it