Esemka Rilis Logo Baru Jelang Mejeng di IIMS 2023

3606
Esemka Rilis Logo Baru Jelang Mejeng di IIMS 2023

Perusahaan otomotif PT Solo Manufaktur Kreasi atau yang lebih dikenal sebagai Esemka baru saja merilis logo baru jelang penampilannya di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Perhelatan IIMS 2023 sendiri akan digelar mulai dari 16 hingga 26 Februari 2023. Melalui unggahan di Instagram IIMS @iims_id logo baru Esemka pertama kali diperlihatkan.

Namun, tampilan logo baru Esemka tidak lagi menyerupai logo lamanya dengan menggunakan huruf ‘E’ dengan tiga lis menyerupai bendera.

Esemka Rilis Logo Baru Jelang Mejeng di IIMS 2023

Logo terbaru pabrikan asal Boyolali, Jawa Tengah itu justru lebih menyerupai huruf ‘M’ yang terdapat garis lengkung di tengah huruf ‘M’ tersebut.

Banyak pecinta otomotif yang menilai bahwa tampilan logo Esemka sekilas mirip dengan logo pabrikan asal China, Hozon Auto. Hal ini mesinyalir kerja sama antara kedua perusahaan.

Lebih lanjut, kepastian Esemka ikut mejeng di IIMS diiringi spekulasi mereka bakal menampilkan mobil listrik. Belakangan bahkan muncul foto-foto yang diduga bakal menjadi calon mobil listrik Esemka.

Esemka Rilis Logo Baru Jelang Mejeng di IIMS 2023

Diketahui, mobil yang diduga akan menjadi mobil listrik Esemka adalah Neta V dan Neta U yang merupakan produk pabrikan asal China, Hozon Auto.

Baca Juga: Rekor Gol Lompatan Tertinggi Milik Cristiano Ronaldo Terpecahkan!

Mesi begitu, hingga saat ini pihak Esemka tidak memberikan bantahan terkait kerja samanya dengan Hozon Auto, tapi mereka juga enggan berbicara lebih jauh.

“Kami jawab besok saat di pameran,” kata Juru Bicara Esemka Sabar Budhi kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan Anda Brava Listeners?