Ikon mewah terbaru Dubai, The Floating Seahorse

149

Dubai adalah kota yang terkenal dengan banyaknya gedung pencakar langit dan berbagai ikon mewah. Proyek terakhir mereka adalah The Pearl of Dubai yang merupakan wahana bawah laut terbesar di dunia dan menjadikan Dubai sebagai salah satu destinasi liburan favorit.

Dan sekali lagi, Dubai menciptakan ikon arsitektur baru yang tak kalah mewah dengan yang sebelumnya, The Floating Seahorse.

The Floating Seahorse adalah villa mewah yang mengapung dan berada di bawah naungan real estate agency Kleindienst Group. Villa yang merupakan sebuah boat yang tidak bergerak ini nantinya akan diisi dengan dapur sun deck, dan jacuzzi.

Akan ada 3 tingkat dalam boat ini. Lantai bawah digunakan sebagai kamar tidur utama dengan dinding kaca, sehingga Anda bisa melihat deretan laut sekitar Anda.

Di lantai tengah terdapat dapur dan ruang keluarga serta dilengkapi juga dengan teras di bagian luar. Sementara lantai paling atas terdapat jacuzzi, dan dek untuk berjemur.

The Floating Seahorse rencananya akan diproduksi sebanyak 42 unit yang sudah bisa dipesan awal tahun 2017. Villa mewah ini pun dijual seharga USD 1,8 juta atau seharga IDR 23,4 Miliar per unitnya. Tertarik Brava Listeners? [teks onne | foto thoe.com]

Share it