Ikut Kompetisi Jiu Jitsu, Mark Zuckerberg Raih 3 Medali

174

Tidak hanya dikenal dengan kemampuannya di bidang teknologi, rupanya Mark Zuckerberg juga ahli dalam olahraga bela diri. Terlihat dari CEO Meta tersebut yang membawa pulang 3 medali dalam kompetisi bela diri Jiu Jitsu.

Selain mahir dalam teknologi, rupanya Mark Zuckerberg memiliki hobi bela diri. Ia telah lama menekuni bela diri Jiu Jitsu yang berasal dari Brasil.

Untuk pertama kalinya, Zuckerberg juga mengikuti kompetisi bela diri. Tak disangka, CEO Meta itu meraih dua medali emas dan satu perak.

Terlihat dalam video, memperlihatkan Zuckerberg bertarung dengan lawannya di ring. Zuckerberg mampu melumpuhkan lawannya hingga memenangkan laga.

View this post on Instagram

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

“Berkompetisi dalam turnamen jiu-jitsu pertama saya dan memenangkan beberapa medali untuk tim Guerrilla Jiu Jitsu,” tulis Zuckerberg dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga: Pendiri Apple Sebut AI Bisa Jadi ‘Aktor Jahat’ di Dunia Teknologi

Mark Zuckerberg juga terlihat beberapa waktu lalu menonton olahraga tarung bebas bersama sang istri, Priscilla Chan. Zuckerberg tampak menikmati pertandingan tersebut, di satu sisi istrinya justru ketakutan menonton tarung bebas.