Indonesia Loloskan 7 Wakil di Babak 16 Besar Denmark Open 2022

33
Indonesia Loloskan 7 Wakil di Babak 16 Besar Denmark Open 2022

Brava Listeners, Indonesia berhasil meloloskan 7 wakil di babak 16 besar Denmark open 2022 yang selanjutkan akan kembali bertanding di Arena Fyn, Odense pada 20 Oktober 2022 pukul 09:00 atau pukul 14:00 waktu Indonesia.

Menariknya, enam dari tujuh wakil Indonesia adalah sektor ganda, dengan sebagian besar ganda putra. Sedangkan satu wakil lain adalah tunggal putra. Fajar Alfian/M Rian Ardianto sebagai unggulan kelima jadi salah satu wakil ganda putra Indonesia di 16 besar Denmark Open. Fajar/Rian melawan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korea Selatan.

Indonesia Loloskan 7 Wakil di Babak 16 Besar Denmark Open 2022

Selanjutnya ada pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor putri. Apriyani/Fadia menghadapi wakil China Gu Ye/Li Wen Mei. Di lapangan 2 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan pada pertandingan keempat.

Sementara  Jonatan Christie adalah wakil Indonesia dari nomor tunggal yang tersisa di babak 16 besar Denmark Open. Jonatan dijadwalkan melawan Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong. Lebih lanjut ganda M Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertemu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebagai unggulan ketujuh.

Indonesia Loloskan 7 Wakil di Babak 16 Besar Denmark Open 2022

The Minions, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi duet Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall. Penampilan wakil Indonesia di babak 16 besar Denmark Open akan ditutup dengan laga Leo Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Baca Juga: Melihat Galaport, Pelabuhan Bawah Tanah Tercanggih di Dunia

Berikut rincian wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2022:

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Du Ye/Li Wen Mei

Jonatan Christie vs Lee Cheuk Yiu

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Alexander Dunn/Adam Hall

Leo Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

M Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Sebagai informasi, Denmark Open 2022 digelar hingga 18 sampai 23 Oktober 2022

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it