Indra Lesmana Raih 2 Nominasi Kategori Jazz di AMI Awards 2023

97

Nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2023 telah diumumkan baru-baru ini. Nominasi dua kategori jazz didapat musisi Indra Lesmana.

AMI Awards 2023 mengusung tema “Merayakan Perbedaan”. Penganugerahan untuk insan musisi Indonesia ini akan diramaikan dengan keberagaman genre pada saat ini.

“AMI Awards berkesempatan untuk pertama kalinya digelar secara luring setelah puluhan tahun disiarkan pada medium broadcast di televisi, jadi ini tantangan bagaimana acara nanti itu punya tingkat keterlibatan publik dan apresiasi yang lebih besar kepada musisi-musisi kita,” ujar Pendiri dan Creative & Project Director New Live Entertainment (penyelenggara AMI Awards 2023) Dino Hamid.

Indra Lesmana Raih 2 Nominasi Kategori Jazz di AMI Awards

Indra Lesmana mendapatkan dalam dua kategori jazz di AMI Awards 2023, yakni Artis Jazz Terbaik dan Album Jazz Terbaik.

Indra Lesmana sendiri telah memenangkan delapan penghargaan di berbagai kategori AMI Awards, didominasi untuk kategori musik jazz dan jazz instrumentalia, diantaranya Album Jazz Terbaik, Artis Jazz Instrumentalia Terbaik dan Karya Produksi Instrumentalia Terbaik.

Malam puncak penganugerahan AMI Awards 2023 akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta, 8 November mendatang.