Ini Jenis Wine Beralkohol Rendah

90
jenis wine alkohol rendah

Minuman anggur atau Wine dikenal sebagai minuman mewah yang biasanya ada saat Anda fine dining. Memiliki beberapa jenis diantaranya red wine, white wine, rose wine, sweet wine, fortified wine, dan sparkling wine. Sparkling wine biasa dikenal sebagai champagne.

Sari buah anggur ini memiliki kadar alkohol yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis wine untuk Brava Listeners yang ingin menikmati wine dengan kadar alkohol rendah.

Rosé Wine

jenis wine alkohol rendah

Warna merah jambu dalam wine ini didapatkan dari cara pembuatannya yang berbeda dari pembuatan wine pada umumnya. Kulit anggur hanya direndam beberapa jam saja sehingga warnanya tidak sepekat red wine. Wine jenis ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan wine antara red wine dan white wine.

Moscato

jenis wine alkohol rendah

Kadar alkohol yang berkisar 5 persen saja membuat wine jenis ini cocok untuk Anda yang menginginkan wine yang beralkohol rendah. Bertekstur fizzy, Moscato memiliki aroma fruity dan rasanya cenderung manis.

Late Harvest Gewürztraminer

jenis wine alkohol rendah

Buah anggur yang secara sengaja terlambat dipanen menghasilkan rasa wine ini lebih manis dibandingkan wine lainnya. Selain itu kadar alkohol yang  tidak begitu tinggi cocok untuk pemula.

Baca Juga : Menjaga Asam Lambung Tetap Netral Saat Puasa

Jenis wine apa yang menjadi favorit Brava Listeners?

 

 

Share it