Inilah Deretan 10 Pria Botak Paling Seksi Di Dunia

45
Dwayne Johnson

Pada era 2000an ke bawah, rambut botak bukanlah sesuatu yang dianggap keren. Namun, berbeda dengan sekarang-sekarang ini dimana banyak selebriti hingga pemain film menjadikan menjadikan rambut botak sebagai identitasnya dan justru menambah seksualitasnya.

Berikut ini beberapa pria botak terseksi menurut survei yang diadakan oleh spesialis operasi kecantikan Longevita.

Pangeran William

pria botak terseksi

Meski tidak memiliki botak plontos, namun ternyata banyak dari survei memilih Pangeram Willian di peringkat pertama menjadi pria botak paling seksi. Pangeran Wiliam mendapatkan 17,6 juta suara dari Blog dan situs pencarian Google.

Mike Tyson

pria botak terseksi

Diperingkat kedua ditempati oleh Legenda tinju yang saat ini berusia 54 tahun, Mike Tyson. Tyson mendapatkan 8,8 juta suara dari survei pria botak paling seksi. Di awal karir, Mike Tyson masih menyisahkan rambut pada bagian depan. Namun, saat ini Tyson memilih untuk memplotoskan rambutnya, yang membuat tampilannya semakin garang.

Jason Statham

pria botak terseksi

Pria botak paling seksi ketiga diduduki oleh aktor film, Jason Stathanm dengan memperoleh 7,4 juta suara. Model botak dari Jason Statham sendiri hanya pada bagian depan, sementara bagian samping dan belakang menyisahkan rambut tipis.

Pitbull

pria botak terseksi

Musisi dan produser musik, Pitbull menjadi pria botak paling seksi selanjutnya dengan memperoleh 5,4 juta suara. Pitbull memang memiliki mode rambut botak plontos sejak awal karirnya di dunia hiburan.

Michael Jordan

pria botak terseksi

Selain merupakan legenda bola basket, sosok Michael Jordan pun juga sangat identik dengan model rambut botaknya saat di lapangan. Michael Jordan mendapatkan 5,3 juta suara sebagai pria botak paling seksi menurut survei.

Floyd Mayweather

Berikutnya juga masuk salah satu petinju kelas berat, Floyd Mayweather diurutan keenam dengan 4,3 juta suara. Sejak awal karir di dunia tinju, Floyd Mayweather pun telah mencukur habis rambutnya.

John Travolta

John Travolta

Di posisi ketujuh ditempati oleh John Travolta yang memperoleh 3,8 juta suara. Sebenarnya, John Travolta mengawali karir dengan berambut panjang, Namun, beberapa tahun belakangan nampaknya John Travolta telah nyaman telah model rambut botak plontosnya.

Bruce Willis

Bruce Wilis

Selanjutnya ada Bruce Willis yang mendapatkan 3,3 juta suara sebagai pria botak terseksi di dunia.

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Nama Dwayne Johnson pun juga masuk ke dalam daftar pria botak terseksi di dunia dengan mencatat 2,6 juta suara. Dwayne Johson sudah mulai botak plontos sejak berkarir di industri film.

Baca Juga : 5 Manfaat Catur Untuk Kesehatan Otak

Vin Diesel

Dwayne Johnson

Sosok Vin Diesel justru hanya menempati peringkat ke-10 dengan memperoleh 2,3 juta suara. Padahal diketahui bahwa Vin Diesel sudah konsisten botak plontos sejak awal karirnya.

 

Share it