Intip Vkusno & tochka, Restoran Pengganti McDonald’s di Rusia

117
Intip Vkusno & tochka, Restoran Pengganti McDonald's di Rusia

Rusia telah membuka restoran cepat saji sendiri untuk menggantikan McDonald’s dari Amerika Serikat. Restoran tersebut mulai beroperasi pada Minggu, (12/6/2022) waktu setempat.

Juru bicara Sistema PBO, pengelola restoran cepat saji membuka 15 restoran pertama yang buka di Moskow dan sekitarnya. Kantor pers Rusai telah mengumumkan nama restoran yakni Vkusno & tochka beserta logo dari restoran tersebut.

Berdasarkan logonya, diketahui memiliki “simbol utama restoran” yang digambarkan dengan dua garis vertikal miring berwarna kuning dan lingkaran berwarna oranye dengan latar belakang berwarna hijau. Menurut keterangan, dua garis kuning itu merupakan kentang goreng, sementara lingkaran oranye menggambarkan burger.

Intip Vkusno & tochka, Restoran Pengganti McDonald's di Rusia

Sementara latar berwarna hijau merupaka simbol kualitas produk dan servis yang diberikan kepada para pengunjung. Pada Minggu, Rusia sekaligus merayakan Hari Rusia atau Hari Kemerdekaan Rusia. Ini merupakan peringatan adaptasi Deklarasi Kedaulatan Negara.

Intip Vkusno & tochka, Restoran Pengganti McDonald's di Rusia

Dalam fase awal operasi restoran Vkusno & Tochka terlihat sejumlah anak muda asyik menyantap makanan cepat saji di restoran pengganti McDonald’s di Rusia yang resmi dibuka Minggu (12/6/2022) waktu setempat.

Intip Vkusno & tochka, Restoran Pengganti McDonald's di Rusia

Baca Juga: Inilah Delapan Target Tilang Elektronik Dalam Operasi Patuh Jaya 2022

Sebagai informasi, sebelumnya McDonald’s memutuskan untuk meninggalkan Rusia dan menjual bisnisnya setelah invasi Rusia ke Ukraina. Tak hanya restoran cepat saji ini, sejumlah merek ternama juga meninggalkan Rusia termasuk Christian Dior, Givenchy, Bulgari, Hermes, dan Gucci.

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it