Jackie Chan Tengah Berdiskusi untuk Bintangi Film Rush Hour 4

25
Jackie Chan Tengah Berdiskusi untuk Bintangi Film Rush Hour 4

Brava Listeners, Jackie Chan mengungkapkan bahwa dirinya tengah berdiskusi untuk membitangi film Rush Hour 4 bersama Chris Tucker.

Film ikonis dari Jackie Chan itu begitu melekat dikalangan pecinta film. Saat menghadiri Red Sea International Film Festival di Jeddah, Arab Saudi, Jackie Chan mengatakan bahwa dirinya akan segera bertemu dengan sutradara film tersebut. Meski demikian, Jackie tak menyebutkan siapa nama sutradara untuk film keempat itu.

“Kami sedang membicarakan Rush Hour 4 sekarang,” ungkap Jackie Chan di Red Sea International Film Festival beberapa waktu lalu, dilansir dari Deadline.

Jackie Chan Tengah Berdiskusi untuk Bintangi Film Rush Hour 4Sebelumnya, bersama Chris Tucker, Jackie Chan membintangi tiga film Rush Hour dalam rentang waktu 1998 hingga 2007. Ketiga film itu diarahkan oleh sutradara Brett Ratner. Namun, sutradara tersebut tidak lagi menyutradarai film sejak 2014 setelah tersandung kasus pelecehan seksual. Tuduhan itu membuat kontraknya diputus oleh Warner Bros.

Rush Hour sendiri berkisah tentang inspektur detektif Hong Kong yang bernama Lee. Dirinya menjalin kerja sama dengan seorang polisi dari Kepolisian Los Angeles, bernama Carter, yang banyak omong. Mereka mesti bekerja sama untuk menyelidiki serangkaian kejahatan internasional.

Jackie Chan Tengah Berdiskusi untuk Bintangi Film Rush Hour 4Pada awal penayangannya, Rush Hour pertama berhasil meraup keuntungan sebesar US$244 juta untuk box office global dan membuka kesempatan bagi Jackie Chan menjadi aktor laga Hollywood. Merujuk pada pengalaman tersebut, Jackie Chan mengenang kembali memori masa lalunya saa dirinya ingin menggantungkan harapannya untuk masuk ke Hollywood.

Baca Juga: Segini Harga Sewa Jet Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

Menarik untuk kita nantikan informasi lebih lajut tentang Jackie Chan yang akan kembali membintangi film Rush Hour Brava Listeners!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it