Segini Harga Sewa Jet Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

53
Segini Harga Sewa Jet Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

Menikmati liburan akhir tahun dengan pengamalan yang tak terlupakan merupakan keinginan setiap orang yang dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satu cara menikmati liburan adalah dengan menggunakan transportasi pribadi yang bisa memberikan pengalaman baru serta privasi liburan bersama keluarga yang menyenangkan. Hal itu bia dilakukan dengan memilih jet pribadi sebagai alat transportasinya.

Segini Harga Sewa Jet Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

Jet pribadi memiliki kelebihan seperti penumpang terbatas dan menawarkan kenyamanan lebih baik dibanding penerbangan komersial biasa. Orang yang menyewa jet pribadi berhak untuk duduk di seluruh kursi yang ada di pesawat tersebut. Kursi yang disediakan di jet pribadi juga lebih nyaman dan berukuran lebih besar.

Pada jet pribadi jenis tertentu bahkan disediakan pula kamar tidur khusus. Untuk urusan waktu juga lebih efisien. Itulah kenapa jet pribadi banyak dipilih orang kaya yang super sibuk, yang mengutamakan waktu karena harus banyak pergi ke berbagai tempat.

Bagi Brava Listeners yang ingin menikmati sederet fasilitas mewah tersebut tentu biaya yang mesti dikeluarkan tidak sedikit. Berikut harga sewa jet pribadi versi Air Charter Service, seperti dilansir The Travel.

Segini Harga Sewa Jet Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

– Jet ukuran kecil (4-6 penumpang): US$1.300-3.000 per jam terbang.
– Jet ukuran sedang (9 penumpang): US$4.000-8.000 per jam terbang.
– Jet pribadi yang lebih besar (14-19 penumpang): US$8.000-13.000 per jam terbang.

Harga sewa jet pribadi per jam tersebut sudah termasuk bayaran pilot, bahan bakar, penanganan di bandara, sampai biaya operasional pesawat. Tertarik untuk menyoba jet pribadi Brava Listeners?

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Mimpi Terbesar Dalam Karier Saya Itu Berakhir

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Redaksi
Share it